11.1 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Wabup Labusel Buka Acara Penilaian Akreditasi RSUD Kotapinang

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Ahmad Padli Tanjung, membuka acara penilaian akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang di Aula RSUD Kotapinang, Jumat (8/12/23).

Wabup mengawali sambutan mengucapkan selamat datang kepada tim surveyor yang telah hadir di Kabupaten Labusel. “Merupakan suatu kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi kami atas kehadiran bapak dan ibu surveyor, semoga membawa berkah dan harapan bagi kita semua,” ujarnya.

Dikatakannya, tujuan diadakannya penilaian re-akreditasi di RSUD Kotapinang adalah untuk mendorong semua komponen yang ada di RSUD Kotapinang.

“Untuk mensukseskan dan mendukung kegiatan re-akreditasi sehingga tercapai tujuan akreditasi yaitu meningkatkan budaya mutu di RSUD, senantiasa berusaha meningkatkan mutu dan keamanan serta keselamatan dari pelayanan kesehatan yang diberikan,” sebutnya.

Baca Juga : Bupati Labusel Pimpin Rapat Cipta Kondisi Penanganan Konflik Sosial

Berkaitan dengan penilaian re-akreditasi, Wabup mengajak seluruh keluarga besar RSUD Kotapinang untuk menjaga mutu pelayanan, lebih penting lagi adalah pengakuan dari masyarakat bahwa pelayanan DDI RSUD Kotapinang benar-benar diandalkan.

Kedisiplinan dalam melaksanakan prosedur adalah kunci pelayanan prima. “Hal tersebut tentunya dapat dilaksanakan di RSUD Kotapinang, maka akan menjadi kebanggaan kita dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada umumnya,” ucapnya.

Wabup berharap program akreditasi ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan kesejahteraan pegawai di RSUD Kotapinang.

“Melalui kegiatan ini, saya mengharapkan bahwa apa yang kita laksanakan menjadi penyemangat bagi seluruh pegawai di RSUD Kotapinang untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan terkait akreditasi Rumah Sakit dan pelayanan yang tentunya didukung dengan pengawasan/monitoring yang konsisten dan obyektif,” harapnya. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles