26 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Upaya Menampung Aspirasi Warga, Polisi Gelar Jumat Curhat

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kasubbag Kerma Polres Tebing Tinggi Iptu Bambang Irawan mengadakan Jumat Curhat di Mushola Marahalim, Jalan Datuk Bandar Kajum, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Jumat (15/12/23).

Iptu Bambang Irawan menyebut, kegiatan itu upaya mendekatkan diri polisi kepada masyarakat sekaligus untuk menerima segala aspirasi dan keluhan perihal masalah keamanan.

Pada kesempatan itu, ia mengajak masyarakat agar bersinergi menjaga keamanan kamtibmas danĀ mencegah peredaran narkotika di lingkungan sendiri.

“Hindari dan jauhilah narkoba karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri,” ujarnya.

Ia juga meminta orang tua memperhatikan anak masing-masing agar tidak meminum alkohol, melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong dan melaksanakan aksi pawai, yang dapat membuat situasi kamtibmas terganggu.

Sementar Ps Kanit Binmas Polsek Padang Hilir, Aiptu Suwandi menyampaikan pada wargaĀ  bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Jika ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas atau Bhabinkamtibmas kami di Polsek Padang Hilir atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui No Call Center Nomor 110, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut,” pungkasnya.(Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles