24.9 C
New York
Tuesday, July 23, 2024

Tradisi Penyambutan Bintara Baru, Kapolres Padangsidimpuan: Hindari Pelanggaran!

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Kepala Kepolisian Resor Padangsidimpuan AKBP Dwi prasetyo wibowo SIK memimpin upacara tradisi penyambutan Bintara Polri Angkatan 44, 45 dan 46,47 bertempat di Lapangan Apel Polres Padangsidimpuan, Selasa (28/3/23), pagi.

Dalam upacara tersebut terlihat hadir Kabag Ops Kompol Saut Silitonga SH, Kabag SDM AKP Antonius Alexander SH, para PJU, perwira, seluruh personel dan bintara Polres Padangsidimpuan.

“Saya selaku Kapolres mewakili keluarga besar Polres Padangsidimpuan, mengucapkan selamat datang kepada adik-adik bintara remaja yang mendapat tugas di Polres Padangsidimpuan,” ucap AKBP Dwi Prasetyo Wibowo dalam sambutannya.

Baca Juga:Polres Tanah Karo Terima 15 Personel Bintara Remaja dan 3 Unit Kendaraan Dinas

AKBP Dwi Prasetyo mengharapkan agar bintara remaja angkatan 44, 45, 46 dan 47 yang ditempatkan di Polres Padangsidimpuan dapat menyesuaikan diri dengan karakteristik masyarakat dan situasi wilayah Padangsidimpuan. “Hindari pelanggaran sekecil apa pun, tingkatkan disiplin, junjung tinggi dan tulus dalam melayani masyarakat yang nantinya kalian akan laksanakan dalam tugas. Dan kepada senior agar dapat memberikan ilmu yang positif kepada bintara yang baru ini,” ujarnya.

“Saya minta senior-senior dari bintara remaja untuk membina dan memberikan kemampuan-kemampuan dasar, sehingga Polri kedepannya adalah Polri yg memiliki intelektualitas yang baik dan juga Polri yang memiliki moralitas baik. Penambahan personel adalah hal yang dibutuhkan untuk penguatan organisasi, baik dari segi kualitas maupun kuantitas,” kata Kapolres.

Tampak pada acara tradisi penyambutan itu, para bintara disiram air kembang oleh Kapolres Padangsidimpuan dan perwira lainnya.(asrul/hm15)

Related Articles

Latest Articles