24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Tiga Tiang Listrik di Tengah Jalan Desa Pasar Melintang Dipindah

Deli Serdang, MISTAR.ID

Warga Dusun VII dan VIII Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang patut bersyukur. Sebab tiang listrik yang selama ini menghalangi jalan warga karena berdiri persis di tengah badan jalan desa akhirnya dipindah ke tepi jalan.

Pemindahan tiang listrik tersebut dikomandoi oleh calon Kepada Desa Pasar Melintang Parlindungan Lumban Siantar dan Dedy Syahputra anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Gerindra, Minggu (23/1/22) siang. Menurut keterangan warga, lima tahun lamanya mereka berharap pemindahan tiang listrik dari tengah jalan itu. Dan baru kali ini terlaksana berkat kepedulian calon kades Parlindungan Lumban Siantar bekerjasama dengan anggot dewan Dedy Syahputra.

“Selama ini kami sudah bermohon kepada kepala desa. Tapi selama 5 tahun lamanya, permohonan kami kandas,”ujar Sinaga, salah seorang warga. Beruntung, sambung warga lainnya, berkat kepedulian calon kades dan anggota dewan tiang listrik yang selama 5 tahun berada di tengah jalan tersebut akhirnya dipindah ke tepi jalan. “Ada 3 tiang listrik yang dipindah. Dua berada di Dusun VII dan satunya lagi di Dusun VIII,”tambah Gultom warga di sana. Karenanya warga pun mengucap syukur.

“Terima kasih Pak Parlindungan Lumban Siantar dan Pak Dedy Syahputra. Karena kalian berdua tiang listrik ini berpindah ke tepi jalan. Capek kami selama ini bermohon kepada kades. Tetap saja tak ada realisasinya. Tapi karena kepedulian kalian, kami sekarang sudah bebas melintas di jalan kami,”bilang mamak-mamak di kedua dusun tersebut.(sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles