21.9 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Teladani Sifat Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari

Deli Serdang, MISTAR.ID

Warga muslim Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Hidayah Perumahan BSP, Sabtu (23/10/21) malam.

Peringatan Maulid Nabi 1443 H mengangkat tema yakni meneladani sifat-sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. Perayaan ini diselenggarakan secara swadaya oleh warga Perumahan BSP dengan melibatkan sejumlah pengisi acara di dalam kompleks tersebut.

Acara dimulai usai sholat isya yang diawali dengan pembukaan pembacaan Kalam Ilahi oleh Rehan Siregar dan penterjemah Andini. Kemudian sambutan Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Hidayah Kompleks BSP Hendra Sembiring disampaikan Wakil Ketua BKM M Pohan, disusul sambutan Kades Pasar Melintang David Sagala dan ceramah maulid dibawakan Ustadz Muktar Riyadi Rambe.

Baca Juga:Peringati Maulid Nabi, Kapoldasu: Mari Jadikan Motivasi untuk Pelayanan Masyarakat

Di hadapan warga muslim BSP yang hadir di acara maulid nabi, Kades David Sagala mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik.

Turut hadir anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pasar Melintang, Soni Silaban, penasehat BKM dan STM Al Hidayah Syarifuddin (Buya), pengurus BKM dan STM Al Hidayah serta warga muslim di kompleks perumahan tersebut. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles