12.9 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Mantan Gubsu Berikan Paket Kurma ke-10 Masjid dan 2 Ponpes di Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi membagikan paket kurma kepada Umat Islam di Kota Tebing Tinggi melalui perpanjangan tangan pimpinan Pondok Tahfidz Asbabul Rahma Kota Tebing Tinggi, Muslim Istiqomah Sinulingga, Senin (11/3/24).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Edy Rahmayadi di Ramadhan 1445 H/2024 kembali memberikan paket kurma kepada Warga Kota Tebing Tinggi saat menjelang bulan suci Ramadhan melalui ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga selaku Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Asbabul Rahma Kota Tebing Tinggi.

Mantan Gubsu tersebut memberikan 12 Kota Kurma yang berisikan 12 Box dalam satu kotaknya kepada Muslim Istiqomah untuk disalurkan ke 10 Masjid dan 2 Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Lima Kecamatan Kota Tebing Tinggi.

Baca juga : Ikapsi Jaga Silaturahmi di Kampung Halaman dengan Paket Kurma Ramadhan

Sebelum menyerahkan paket kurma ke Warga Kota Tebing Tinggi, Edy Rahmayadi menitipkan pesan kepada warga melalui perantaraan Muslim Istiqomah yang juga pengurus Majelis Taklim Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi menyampaikan untuk menjalankan ibadah Ramadhan dengan penuh keikhlasan.

“Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, mari ramaikan masjid dengan sholat 5 waktu, sholat sunnah, tarawih, witir, tadarus, tahajud, i’tikaf, dzikir, sholawat, dan doa.Semoga kita semua mendapat rahmat, berkah, serta maghfirah-Nya,” ujar Muslim menirukan ucapan Edy Rahmayadi, Senin (11/3/24).

Related Articles

Latest Articles