22.6 C
New York
Monday, July 1, 2024

Jelang Malam Perayaan Imlek, Arus Lalin di Simpang Medan Terpantau Ramai Lancar

Tebing Tinggi, MISTAR. ID

Jelang malam perayaan Imlek 2024, arus Lalulintas (lalin) di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Simpang Medan, Kota Tebing Tinggi, ramai lancar, Jumat (9/2/24) sore.

Simpang Medan yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kota Tebing Tinggi merupakan akses jalan penghubung menuju Medan-Siantar-Kisaran.

Sari, salah seorang pedagang di sekitar lokasi mengatakan, sepanjang hari ini arus kendaraan di kawasan tersebut tampak biasa saja.

“Sepertinya belum ada penambahan volume kenderaan di simpang ini (Simpang Medan). Biasanya jelang libur hari besar sewa tampak ramai dan hulu hilir kendaraan juga lebih ramai,” ujarnya.

Baca Juga : Revitalisasi Jembatan di Jalan HM Yamin dan Abdullah Lubis, Arus Lalulintas Dialihkan

Menurut Sari, volume kenderaan yang melintas berdampak karena telah beroperasinya Jalan Tol Tebing Tinggi-Indarapura-Limapuluh.

“Mungkin karena telah di bukanya jalan Tol, sehingga meski jelang hari-hari besar aktivitas kendaraan tampak ramai seperti biasa, tidak ada penambahan volume kendaraan,” ucapnya.

Pantauan Mistar di Lokasi, aktivitas arus lalulintas sore ini terpantau ramai lancar tanpa ada perlambatan arus kendaraan yang berarti. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles