29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Event Aquabike Jetski Champions Toba Berjalan Lancar, Kapolda: Terima Kasih Masyarakat Sumut

Medan, MISTAR.ID

Event Aquabike Jetski Championship Toba 2023 yang digelar dari tanggal 22 hingga 26 November 2023 berjalan dengan aman dan nyaman. Kegiatan bertaraf internasional, terlaksana dengan baik mulai dari awal hingga akhir.

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol  Agung Setya Imam Effendi mengatakan event Aquabike kali ini berjalan dengan baik dan lancar, itu semua tidak terlepas dari dukungan masyarakat Sumut.

“Selama berlangsungnya event Aquabike Jetski Danau Toba ini kondisi kamtibmas tetap kondusif. Saya juga mengucapkan terima kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara yang telah mendukung kegiatan ini,” kata Irjen Agung di Polda Sumut, Senin (27/11/23).

Baca juga : 200 Ribu Pengunjung Aquabike Jetski World Championship 2023 dan Pesta Rakyat Danau Toba

Dikatakannya, perhelatan jetski internasional di empat Kabupaten yakni Samosir, Toba, Dairi dan Karo itu tidak terlepas dari dukungan semua elemen masyarakat.

Kapolda juga mengapresiasi seluruh personel TNI, Polri, Basarnas beserta stakeholder lainnya yang telah bekerja keras melakukan pengamanan selama berlangsungnya Aquabike Jetski Toba 2023.

Related Articles

Latest Articles