17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Melalui Program Jumat Curhat, Kapolres Humbahas Tampung Keluhan Warga

Humbahas, MISTAR.ID

Polres Humbahas melaksanakan giat rutin Jumat Curhat di Mesjid Al Muhajirin guna mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto mengatakan personel melaksanakan Jumat Curhat  bukan hanya untuk menerima curhatan masyarakat, tetapi juga menindak lanjutinya.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat ini terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Humbahas dan jajaran, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” kata AKBP Hary, Jumat (2/2/24).

Baca juga: Jumat Curhat Polsek Rambutan, Warga yang Lihat Peredaran Narkoba Hubungi Call Center

Adapun pesan personel di lapangan adalah bagaimana agar masyarakat senantiasa mendukung stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Humbahas.

Kapolres mengatakan melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi.

“Tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.” tutupnya. (Mian Hutasoit/hm17)

Related Articles

Latest Articles