28.9 C
New York
Friday, June 14, 2024

Jelang Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Polres Samosir Bersihkan Gereja dan Masjid

Samosir, MISTAR.ID

Polres Samosir gotong royong untuk membersihkan tumpukan tanah  dan hal lainnya dari lingkungan gereja katolik dan Masjid Al Mubarok Holbung di Desa Janji Martahan, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir, Sabtu (8/6/24).
Kompol Efendi Abbas bersama personel Polres Samosir dan personel Polsek Harian dan Bhayangkari Cabang Samosir juga memberikan bantuan alat kebersihan kepada pengurus gereja dan masjid.

Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu P Marpaung mengatakan bahwa gotong royong dilakukan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 78.

Baca juga:Irjen Pol Tabana Bangun Luncurkan Buku di Hari Bhayangkara Ke 77

“Kegiatan bakti sosial di gereja katolik dan Masjid Al Mubarok Holbung merupakan bentuk syukur dari keluarga besar Polres Samosir,” katanya.

Ia menyampaikan bahwa keluarga besar Polres Samosir selalu dekat dengan masyarakat Samosir, dan terus dipupuk dengan berbagai cara , salah satunya di moment Hari Bhayangkara ke 78, Polres Samosir.

“Menjelang Hari Bhayangkara ke 78, kita tunjukkan bahwa keluarga besar Polres Samosir dekat dengan seluruh masyarakat Kabupaten Samosir,” ujarnya.(josner/hm17)

Related Articles

Latest Articles