26 C
New York
Thursday, July 11, 2024

KBPP Polri Tebing Tinggi akan Gelar Baksos di HUT Bhayangkara Ke-78

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon menerima kunjungan audiensi pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Kota Tebing Tinggi, di ruang kerjanya, pada Kamis (13/6/24).

Ketua KBPP Polri Resor Kota Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan didampingi Sekretaris, Ronald Pasaribu, Wakil Ketua Bidang OKK, Syafruddin Jambak serta Danki Sibhara, Syafi’i Endarso dan Danton Sibhara, Roy Manurung, menyampaikan kedatangan pihaknya untuk bersilaturahmi kepada Pembina KBPP Polri, yakni Kapolres.

“Kunjungan silaturahmi ini sekaligus untuk meminta bimbingan dan melaporkan terkait akan adanya kegiatan bakti sosial (baksos) dan jalan santai yang akan dilaksanakan KBPP Polri Resor Kota Tebing Tinggi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang,” terang Ridwan.

Baca juga:KBPPP Tebing Tinggi Gelar Jalan Santai

Dikatakan Ridwan, direncanakan KBPP Polri nantinya akan mengadakan baksos dengan membagikan sembako kepada warakawuri (janda Polri) dan warga kurang mampu yang ada di 5 kecamatan di Kota Tebing Tinggi. Selanjutnya dalam kegiatan jalan santai, nantinya akan diisi dengan lucky draw.

“Untuk itu kami meminta bimbingan dan arahan dari pembina, yakni Kapolres dalam melaksanakan kegiatan ini. KBPP Polri juga siap dilibatkan dalam kegiatan polisi, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum (wilkum) Polres Tebing Tinggi,” ujar Ridwan.

Kapolres menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada KBPP Polri yang akan mengadakan bakti sosial kepada warakawuri dan masyarakat yang kurang mampu, serta melaksanakan jalan santai menutup rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara.

Baca juga:Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polres Langkat Gelar Baksos Donor Darah

Andreas juga menuturkan, siap berkolaborasi bersama KBPP Polri Resor Tebing Tinggi dan berpesan agar dapat menjaga nama baik Polri. Begitu juga anggota dan pengurus KBPP Polri dapat membantu kegiatan Polri dalam menjaga kamtibmas di masyarakat.

“KBPP Polri adalah putra-putri polisi, kita semua keluarga besar, ini sebagai ajang silaturahmi. Saya berharap organisasi KBPP Polri bisa berkontribusi untuk masyarakat. Karena banyak kegiatan yang dapat dijadikan sarana untuk mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Kapolres turut didampingi Pelaksana Harian (Plh) Wakapolres Kompol Anjas Asmara Siregar, Kasat Intelkam, AKP Suparmen, Kasat Binmas, AKP B Tarigan serta Kasi Humas, AKP Agus Arianto. (damanik/hm16)

Related Articles

Latest Articles