14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

IWO Sibolga-Tapteng Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran

Sibolga, MISTAR.ID

Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, pada Jumat (15/3/24).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian IWO (asas kemanusiaan) untuk meringankan duka para korban musibah yang menyebabkan 17 unit rumah hangus terbakar beberapa hari lalu.

Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Benny Setiawan menyampaikan, bantuan yang diberikan berupa bahan pangan, pakaian layak pakai serta kebutuhan lainnya. Dikatakan, ini digalang IWO Sibolga-Tapteng yang juga didukung Kepala Pompa (Kapom) Stasiun Pengisian Bahan Bakar TNI (SPBT) dan beberapa donatur ikut berpartisipasi.

Baca juga:Kebakaran di Kota Sibolga, 15 Unit Rumah Hangus

“Kami berikan sejumlah bahan pangan berupa beras, telur, gula dan minyak goreng. Selain itu, ada pakaian bekas layak pakai dan tidak ketinggalan kebutuhan perempuan dan anak seperti popok dan jajanan atau snack, sebab kita tahu ada anak kecil juga yang menjadi korban,” ucap Benny.

Tak lupa, Benny juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang ikut serta dalam kegiatan sosial itu.

Lasmaria Tambunan mewakili warga yang terdampak musibah mengucapkan terima kasih kepada IWO yang sudah datang ke lokasi.

Baca juga:Breaking News, Sedikitnya 10 Rumah Terbakar di Sibolga

“Terima kasih kepada IWO sudah memberikan waktu dan materi, serta perhatiannya untuk menjenguk keadaan kami di sini. Sebab apa yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami sebagai korban dari musibah ini,” tandasnya. (syaiful/hm16)

Related Articles

Latest Articles