34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Usai Shalat Idul Fitri, Bupati Tapsel: Mari Tingkatkan Amal Kebaikan

Tapsel, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriyah di Masjid Agung Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapsel, Sipirok, Rabu (10/4/2024). Setelah itu, bupati mengajak masyarakat untuk meningkatkan amal kebaikan yang sudah dilatih selama melaksanakan ibadah pada puasa Ramadhan.

“Saya wasiatkan kepada saya pribadi dan khususnya masyarakat Tapsel, seperti apa yang disampaikan khatib tadi, yang mana arti syawal meningkatkan kebaikan. Untuk itu mari sama-sama meningkatkan ibadah silaturahmi, dan ibadah yang sudah kita latih selama bulan Ramadhan, baik itu shalat sunat, mengaji dan amalan lainnya, begitu juga puasa 6 hari di bulan Syawal, serta puasa Senin dan Kamis,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Dolly Pasaribu juga mengucapkan terima kasih, atas kerja sama dari semua pihak, yang telah mendukung kestabilan suasana saat menjelang Ramadhan sampai Idul Fitri.

Baca juga: Usai Shalat Idul Fitri,  Warga di Asahan Tak Lupa Lakukan Tradisi Ziarah Kubur 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Karena kita ketahui menjelang Ramadhan kemarin harga kebutuhan pokok sangat tinggi. Sehingga banyak digelar bazar dan pasar murah, artinya Pemerintah Tapsel sudah membantu masyarakatnya,” ucapnya sambil menyampaikan permintaan doa bersama, untuk kesuksesan Pemerintah Tapsel kedepan.

“Mohon kami didoakan agar bisa melaksanakan pemerintah ini dengan baik, melalui visi-misi Tapsel yang maju, berbasis SDM pembangun yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera. Serta bisa memanfaatkan sumber daya alam yang produktif dan lestari,” pungkasnya.

Adapun iman itu adalah Abdul Wahid Harahap, dengan khatib Ustadz Muhammad Yasir Arafat Nasution, Lc., MA (amran/hm17)

Related Articles

Latest Articles