14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Secara Aklamasi, Tohong Pangondian Kembali Pimpin PWI Paluta

Medan, MISTAR.ID

Tohong Pangondian Harahap kembali didaulat sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) periode 2024-2027. Tohong terpilih secara aklamasi dalam konferensi yang digelar di Kantor PWI Sumatera Utara, Gedung Parada Harahap, Kota Medan, Sabtu (20/1).

Konferensi perdana yang diikuti seluruh anggota PWI Paluta ini dipimpin langsung oleh Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rifki Warisan dan Ketua Seksi Bidang Organisasi David Swayana.

Konferensi berlangsung normal serta ditandai dengan penyerahan laporan pertanggungjawaban yang disetujui oleh seluruh anggota, kemudian pencalonan diri untuk menjadi ketua PWI Paluta.

“Selamat kepada Tohong P Harahap yang terpilih menjadi Ketua PWI Paluta, kibarkan pataka PWI di Kabupaten Paluta,” ucap H Farianda.

Baca juga: 55 Wartawan Ikuti Seleksi Penerimaan Anggota Muda PWI Sumut

Dalam sambutannya, Tohong menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus PWI Sumut dan anggota PWI Paluta.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan ini. Insyaallah Ketua, kami akan bekerja adaptif, kolaboratif dan menciptakan pers sehat dan berwibawa,” ujarnya.

Adapun susunan kepengurusan PWI Paluta periode 2024-2027 sebagai Ketua Tohong Pangondian Harahap, Sekretaris Lomo Siregar, Bendahara: RT Sitompul, Seksi Organisasi: Ahmad Yasir Harahap, Seksi Pendidikan: Ginda Nugraha Parlaungan Harahap, Seksi Hukum: Hotmatua P Harahap, Seksi Kesejahteraan: Berlin Hamonangan Siregar. (hotma/hm18).

Related Articles

Latest Articles