16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Korban Kebakaran di Panobasan Terima Bantuan dari Bupati Tapsel

Bupati Tapsel menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga musibah tersebut. Kabid Linjamsos Dinas Sosial Tapsel, Dani Ibrahim Lubis membenarkan pihaknya telah menyalurkan bantuan dari Bupati Tapsel kepada korban kebakaran.

“Hari ini kami diperintahkan turun ke lokasi musibah kebakaran rumah. kami bawa segala keperluan rumah tangga sesuai aturan dan standar pemerintah, kemudian atas koordinasi dengan Disdukcapil sekaligus kami serahkan Kartu Keluarga (KK). Dan disini kami sampaikan titip salam Pak Bupati, beliau turut berduka cita atas musibah ini, semoga dapat membantu kesulitan keluarga musibah ini,” sebut Dani.

Sedangkan keluarga musibah kebakaran, Ismail Siagian (32) saudara kandung pemilik rumah tidak bisa membendung air matanya melihat seluruh aset yang ia tinggali selama ini rata dengan tanah.

Baca juga : Penghujung Ramadhan, Bupati Tapsel Salurkan Zakat Mal ke Masjid

“Saya keluarga musibah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tapsel telah mengirimkan paket sembako dan bantuan logistik, semoga bapak tetap sehat dan terus melanjutkan pembangunan Kabupaten Tapanuli Selatan ke depan,” ujarnya.

Diketahui, kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (16/4/24) sekira pukul 14.00 Wib. Diduga akibat korsleting listrik telah menghanguskan satu unit rumah namun tidak ada korban jiwa. (amran/hm18)

Related Articles

Latest Articles