9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Bupati Tapsel: Kecamatan Angkola Selatan Terbaik Tahun 2024

Tapsel, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu menyebut Kecamatan Angkola Selatan merupakan yang terbaik untuk tahun 2024. Dinilai layak mengikuti perlombaan kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumut.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri undangan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Angkola Selatan pada Jumat (19/4/24) malam.

“Sudah dua tahun berturut-turut utusan Tapanuli Selatan menang dari 300-an lebih kecamatan yang ada di Sumatera Utara. Untuk itu saya serukan, ayo sama-sama kita kompak, dukung kepemimpinan pak Camat, Kades serta Lurah di wilayah Angkola Selatan ini. Insya Allah, kita siap berupaya merebut juara satu nantinya,” jelasnya.

Baca juga : Korban Kebakaran di Panobasan Terima Bantuan dari Bupati Tapsel

Disebutkannya, prestasi kabupaten itu sangat gemilang di kejuaraan kecamatan terbaik, dan desa binaan kategori Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PTP2WKSS) secara berturut-turut mendapatkan juara satu tingkat Provinsi Sumut.

“Berdasarkan pengalaman kita, kecamatan terbaik sebanyak dua kali berturut-turut, desa binaan kategori PTP2WKSS sebanyak tahun ini yang juara 1 pula untuk tiga kali berturut-turut, yaitu Gunung Baringin, semoga tahun ini Kecamatan Angkola Selatan ini bisa mempertahankan juara tersebut,” ujarnya.

Related Articles

Latest Articles