17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kapolres Tanjung Balai Kunker: Respon Cepat Pengaduan Warga

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Guna memastikan pelaksanaan tugas dan pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polres Tanjung Balai berjalan dengan baik, Kapolres AKBP Yon Edi Winara melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke semua polsek, Sabtu (20/1/24).

Dalam kunker Kapolres Tanjung Balai tersebut turut ikut Wakapolres Kompol Rudi Candra, para pejabat utama, Ketua Bhayangkari dan jajaran pengurus Cabang Tanjung Balai.

Saat berada di setiap Polsek, Kapolres Tanjung Balai mengingatkan seluruh personel agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya, selalu responsif terhadap laporan pengaduan masyarakat.

“Sebagai personel Polri, kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Respon cepat laporan pengaduan warga, wujudkan kenyamanan di tengah kegiatan masyarakat,” ujar Kapolres.

Baca juga: Polres Tanjung Balai Ajak Nelayan Jaga Kamtibmas di Laut

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. Untuk itu ia meminta agar personel kepolisian meningkatkan kegiatan rutin.

“Saat ini rangkaian kegiatan pemilu 2024 dalam tahap kampanye. Laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif tetap terjaga sehingga warga dalam beraktivitas dalam keadaan aman dan nyaman melaksanakan aktivitasnya,” tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan personelnya  untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Ia juga meminta agar personel kepolisian menciptakan harmonisasi terhadap sesama personel.

“Laksanakan tugas dengan baik dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Ciptakan harmonisasi terhadap sesama personel tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas semoga tugas yang dilaksanakan oleh seluruh personel menjadi ladang amal ibadahnya, jaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas,” pungkasnya. (saufi/hm17).

Related Articles

Latest Articles