14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Syukuran HUT IPK ke 51, Ketua IPK Dairi: IPK Harus Lebih Bersinergi

Sidikalang, MISTAR.ID

Hari jadi Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke-51. DPD IPK Dairi mengelar syukuran di kantor sekretariat DPD IPK Dairi di Jalan Nusantara Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (28/8/20).

Ketua DPD IPK Dairi Halim Lumbanbatu, berpesan agar seluruh kader IPK dimanapun berada harus bisa tampil sebagai pemuda sinegitas.

“Artinya menjadi pemuda yang semangat dan bisa membangun kerjasama dengan seluruh stokholder, diantaranya membangun kerjasama dan mendukung penuh pemerintah baik dan menciptakan program pembangunan serta keamanan demi terciptanya kenyamanan di Kabupaten Dairi,” ujar ketua.

Sebut ketua lagi, IPK harus lebih sinergitas kedepan, agar IPK benar-benar organisasi kepemudaan yang mampu menghasilkan suatu tujuan yang lebih baik, serta besar nilainya dan organisasi yang dicintai masyarakat yaitu tetap membangun kerjasama.

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Dairi Ikuti Renungan Suci di TMP Sidikalang

Halim juga berharap kepada seluruh kader IPK agar tetap semangat, dan berteguh mendukung pemerintah demi NKRI, walau bangsa Indonesia sedang dilanda sejumlah bencana dan isu-isu politik, yang semakin hangat juga covid-19 dan lainnya yang dinilai dapat menggangu NKRI.

Sementara dari penasehat DPD IPK Dairi, Manahan Panggabean mengucap syukur kepada sang kuasa atas sejak berdirinya IPK hingga sekarang, mengaku kagum karena IPK merupakan organisasi pemuda, yang selalu mampu bekerja sama dengan pemerintah.

Acara syukuran itu dihadiri seluruh pengurus anak cabang (PAC) IPK se-Kabupaten Dairi, SATGAS, RANSUS, dan kader IPK. Acara diisi sejumlah hiburan dan tetap di koridor protokol kesehatan, seluruh kader di wajibkan memakai masker dan jaga jarak (MANRU/hm07)

Related Articles

Latest Articles