11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Surinah, Gadis Penderita Kanker Leher di Batu Bara Butuh Bantuan Dermawan

Batu Bara, MISTAR.ID

Surinah (19) seorang gadis penderita kanker di bagian leher di Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, tidak dapat menjalani pengobatan karena keluarganya tidak memiliki biaya.

Surinah hanya pasrah, semakin lama benjolan di lehernya semakin besar. Gadis itu hanya berharap kepada sang pencipta dan bantuan dermawan.

Kegembiraan dan senyum terbersit di wajahnya ketika dikunjungi Srikandi Tangguh Batu Bara (STAR) dan Komite Pemuda Peduli Sosial (KP2S), bersama Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M Safi’i, Sabtu (29/5/21).

Baca Juga:Derita Alif Fabian, Bayi Penderita Gejala Kelainan Hati Butuh Bantuan

Selain berkunjung, STAR, KP2S dan Kasat Binmas Polres Batu Bara juga menyerahkan bantuan untuk membantu biaya pengobatan Surinah.

Srikandi Tangguh Batu Bara Wan Azimah mengatakan, Surinah terkena kanker di bagian lehernya. Namun karena ketiadaan biaya tidak dapat menjalani pengobatan di rumah sakit.

Baca Juga:Desti Penderita Pembusukan Daging di Tulang,  Butuh Bantuan

Menyinggung kepedulian yang terus dilakoninya hingga kini, Srikandi Wan Azimah menyampaikan filosopi bahwa apa yang kita miliki tidaklah semua itu hak kita.

“Apa yang kita miliki taklah semua itu hak kita. Pernah kah dalam hidup kita berfikir tentang kehidupan orang lain. Hari ini, STAR dan KP2S serta Polres Batu Bara menjenguk dan memberikan bantuan kepada adik kita Surinah yang terkena kanker di bagian leher”,  tuturnya.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles