6.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Surat Kendaraan Hingga Rambut Personel Polres Samosir Dirazia

Samosir, MISTAR.ID

Surat kendaraan hingga rambut personel Polres Samosir dirazia Polres Samosir untuk penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin).

Kasi Propam Polres Samosir, Ipda Darmono Samosir mengatakan razia yang dilakukan untuk menjaga disiplin, integritas dan memastikan kepatuhan anggota terhadap aturan kedinasan serta mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Baca juga : Tempat Hiburan Malam Tak Berizin Dirazia, Polisi Amankan 9 Waiters Tidak Memiliki Identitas

Ditambahkan Darmono, dalam razia ini dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat kendaraan, dokumen pribadi, sikap tampang, serta atribut yang digunakan personel.

“Razia ini diikuti dengan arahan untuk menjaga marwah Polri dan menghindari tindakan negatif yang dapat merusak citra institusi,” ujarnya didampingi Kanit Provos Bripka Heron Ginting di Lapangan Mako Polres Samosir pada wartawan, Senin (28/10/24).

Baca juga : Evaluasi Ketahanan Fisik, 240 Personel Polres Samosir Ikuti Tes Kesamaptaan

Kegiatan ini, sambungnya, bagian dari komitmen Polres Samosir dalam meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan publik, khususnya menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan acara internasional di Kabupaten Samosir. (pangihutan/hm18)

Related Articles

Latest Articles