22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Solar Langka, Antrean Panjang Truk Bikin Macet di Sergai

Sergai, MISTAR. ID
Puluhan truk antre di sepanjang jalan lintas sumatera ditiap SPBU yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai untuk mendapatkan bahan bakar jenis Solar. Antrean ini juga menimbulkan kemacatan panjang bagi pengguna jalan raya.

Dari pantauan media ini, Jumat (15/7/2022) dilokasi SPBU Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai terlihat para sopir truk demi mendapatkan bahan bakar solar rela antre berjam-jam dari sore hingga malam hari.Kondisi ini juga menyebabkan kemacetan sehingga menggangu pengguna jalan lain, baik dari Medan – Tebing Tinggi maupun sebaliknya. Pedagang yang ada di sepanjang jalan juga membuat pembatas agar dagangannya punya ruang karna tertutup bak truk.

Salah satu pengendara motor yang baru pulang melihat anaknya di pasatren Firdaus Zakiyunazah, tidak menyebutkan nama,J umat (15/7) malam, mengatakan terkejut melihat pemandangan tidak biasa.

“Saya terkejut melihat banyaknya antrean truk yang berjejer sepanjang jalan, niatnya mau mengisi minyak kereta,terakhir gak jadi karna padatnya truk yang antri suami saya ekstra hati -hati karna padatnya truk sampai di SPBU,” ujarnya.

Baca juga:Pertamina Sumbagut Bantah BBM Solar Langka

Sementara media ini juga berusaha menanyakan kepihak SPBU Firdaus yang ditemui bagian humas SPBU Firdaus terkait kelangkaan bahan bakar jenis Solar namun menolak di konfirmasi. (hery/hm06)

Related Articles

Latest Articles