10 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Siska Ambarita Resmi Menjadi Anggota DPRD Samosir 

Samosir, MISTAR.ID

Setelah sebelumnya, telah melakukan PAW terhadap 5 orang anggotanya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Samosir, menuntaskan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap 6 orang anggotanya yang telah dikeluarkan dari keanggotaan partai.

Siska Ambarita resmi menjadi Anggota DPRD Samosir usai dilantik dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Samosir dalam rangka pengucapan sumpah/janji pergantian antar waktu Anggota DPRD Kabupaten Samosir masa jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan, Senin (11/7/22) di ruang rapat paripurna, Gedung DPRD Samosir.

Siska Ambarita menggantikan Romauli Panggabean menjadi Anggota DPRD Samosir setelah keanggotaan Romauli Panggabean di cabut dan dikeluarkan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Samosir.

Baca juga:Kejari Toba Samosir Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Narkotika yang Sudah Inkracht

Dalam sambutannya, Bupati Samosir yang diwakili oleh Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang mengucapkan selamat atas dilantiknya Siska Ambarita menjadi anggota DPRD Samosir melalui PAW semoga membawa kebahagiaan bagi diri sendiri, keluarga dan seluruh masyarakat Samosir. .

Ia mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk berperan untuk kemajuan Kabupaten Samosir

“Marilah kita berbuat dan berperan sesuai dengan profesi kita, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat samosir,” katanya.

Ketua DPRD Samosir, Sorta Ertaty Siahaan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi Anggota DPRD Samosir yang telah resmi diambil sumpah/janji sebagai anggota DPRD Kabupaten Samosir PAW masa jabatan 2019-2024.

Baca juga:Ketua DPD PDIP Sumut Minta Bupati Samosir Lantik 746 CASN Formasi 2021

Dikatakannya, sumpah/janji yang diucapkan merupakan tanggung jawab kepada diri sendiri, masyarakat dan kepada Tuhan dan juga mengucapkan terimakasih kepada Romauli Panggabean atas sumbangsih serta pengabdian selama menjadi Anggota DPRD Samosir.

Siska Ambarita mengatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan turun ke lapangan untuk lebih mengenal masyarakat Samosir. (josner/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles