12.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Golkar Deli Serdang Bagikan Seribu Kupon Kurban Kepada Dhuafa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Iduladha 1443 Hijriah, Golkar Deli Serdang membagikan seribu kupon kurban kepada kaum dhuafa, Senin (11/7/22) sore.

Menurut ketua DPD Golkar Deli Serdang Haji Hamdani Syahputra, kurban kali ini lebih banyak dari tahun sebelumnya.

”Kalau tahun lalu 4 ekor, kali ini ada 5 ekor,” ungkap pria yang akrab disapa bang Danny.

Baca juga:PUD Pasar Medan Sembelih 18 Ekor Hewan Kurban

Ia juga menuturkan, kelima ekor sapi tersebut berasal dari Mutya Hafid, Ketua DPD Golkar Deli Serdang, Ketua IIPG Deli Serdang, Fraksi Golkar Deli Serdang dan pengurus Golkar Deli Serdang.

“Saya berharap dengan berkurban bisa menjaga kebersamaan pengurus baik level pusat, propinsi, daerah sampai fraksi dan ormas serta IIPG terjalin erat dan lebih harmonis menuju kemenangan Golkar 2024,” ungkapnya.

Sementara ketua IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Hj Dewi Pertiwi Anif mengatakan kurbannya kali ini merupakan salah satu kegiatan program sosial dari IIPG. Sehingga bisa menjalin hubungan ukuwah sesama anggota.

Tidak hanya itu, IIPG Deli Serdang juga telah menyusun program kerja untuk 1 tahun ke depan.

“Beberapa diantaranya adalah program di bidang kesehatan seperti pemeriksaan mata anak gratis, khitanan masal, pemeriksaan papsmear gratis dan kegiatan sosial seperti santunan untuk yatim dan yang membutuhkan. Ini sebagian program kerja yang kita lakukan nantinya. Saya berharap dengan berkurban hari ini, hendaknya seluruh unsur semangatnya harus sama seperti semangat kita berkurbang,” ungkap istri Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang.

Baca juga:Pemkab Tapsel Serahkan 72 Ekor Hewan Kurban ke Masyarakat

Sedang dari Fraksi Golkar DPRD Deli Serdang Zul Amri menjelaskan berkurban sudah menjadi agenda rutin bagi fraksi dan anggota dewan dari Golkar.

“Semoga semangat kebersamaan ini bisa terus kita bina demi kemajuan dan kemenangan partai Golkar di Deli Serdang,” imbuhnya. (sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles