24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Sholat Id di Mesjid Al Hidayah BSP Lubuk Pakam Perkuat Silaturahmi

Deli Serdang, MISTAR. ID

Ratusan jamaah Mesjid Al Hidayah Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang melaksanakan ibadah sholat Idulfitri 1444 Hijriah, Sabtu (22/4/23). Sejak pagi warga muslim di komplek perumahan tersebut berbondong-bondong menuju mesjid Al Hidayah.

Suasana suka cita menyambut Idulfitri Tahun 2023, terpancar dari wajah para jemaah yang mengajak serta keluarga dan anak-anak. Ibadah sholat Id di mesjid tersebut berjalan khidmat dan lancar.

Dalam menyampaikan khotbahnya, khatib sekaligus imam sholat Idulfitri di mesjid Al Hidayah Ustadz Henri Batu Bara mengajak jemaah kaum muslim pada momen Idulf Fitri untuk saling memaafkan.

Baca juga: Satpol PP Pakpak Bharat Gelar Pengamanan Sholat Idulfitri 1444 H

“Dalam momentum Hari Raya Idul Fitri ini kita sambut dengan suka cita, saling maaf memaafkan dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama umat beragama,” kata Ustad asal Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang itu dalam khotbahnya.

Di akhir pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri, para jemaah Mesjid Al Hidayah Perumahan BSP saling bersalaman dan bermaaf-maafan. (sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles