11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Sertijab Kades Bandar Tengah Digelar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Serah terima jabatan (Sertijab) dari mantan Kepala Desa Bandar Tengah M Nasir, kepada Kepala Desa Terpilih Desa Bandar Tengah periode 2022–2028 Rozali Saragih berlangsung lancar, Senin (9/5/22), di Aula Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Sergai.

Sertijab tersebut turut dihadiri personil Polsek Bandar Khalipah dipimpin Kapolsek Bandar Khalipah AKP Ahmad Yani Siregar, Camat Bandar Khalipah Maningar Manurung, Ketua BPD Bandar Tengah A Nasir Nasution beserta anggota, Ketua P2KD Desa Bandar Tengah Bagabarus Situmorang, perangkat desa dan Kadus Desa Bandar Tengah.

Baca Juga:Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Sertijab Kasat Binmas

Dalam kesempatan itu, kepala desa terpilih menyampaikan, terpilihnya dia sebagai kepala desa merupakan keinginan dari masyarakat yang masih percaya kepadanya.

“Ke depan kita akan menyantuni semua kaum duafa, dan saya tidak akan pilih kasih kepada setiap masyarakat. Mari kita bersama-sama membangun Desa Bandar Tengah, baik pembangunan fisik dan nonfisik untuk kemajuan desa kita,” sebutnya.

“Apabila dalam pelaksanaan Pilkades yang lalu, ada tutur kata maupun perbuatan yang tidak berkenan yang dilakukan oleh tim sukses maupun yang saya sendiri perbuat, di bulan yang baik ini saya meminta maaf,” ungkapnya lagi.(nazli/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles