3.6 C
New York
Monday, February 26, 2024

Sekda Kabupaten Toba Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Pesannya

Toba, MISTAR.ID

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Toba Augus Sitorus melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Toba bertempat di Ruang Balai Data lantai IV Kantor Bupati Toba, Selasa (6/2/24) siang.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik yakni Samuel AH Lumbanraja sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdakab Toba, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Setdakab Toba, menggantikan Jepry Maradona yang juga dilantik menjadi Kepala Bagian Umum Setdakab Toba.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Perempuan dan Perlindungan Anak (PMDPPA) Kabupaten Toba, Hendry Silalahi didemosi menjadi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagakerjaan dan Transmigrasi pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kabupaten Toba.

Selain tiga nama tersebut, terdapat enam ASN lain yang turut dilantik yakni, Basonta Gultom sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah.

Baca Juga : Pemkab Toba Gotong-royong Massal Bersihkan Venue F1 Power Boat

Kemudian Grahatta Domician Rajasipariama Pardede menjabat Kepala Seksi Perekonomian Pembangunan Kesra dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Napitupulu Bagasan Kecamatan Balige. Lalu Sabarina Purba dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Selanjutnya Rosalina Siburian dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Akuntansi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Dede Herardi Setiawan sebagai Kepala Sub Bidang Perencanaan, Pemanfaatan, Pemindahtanganan dan Penghapusan pada Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Terakhir Rena Handayani Pardede dilantik sebagai Kepala Sub Bidang Program pada Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Dalam sambutannya, Augus mengingatkan agar ASN yang telah dilantik menjadi ASN Naraja, yang peduli, santun, taat hukum, dan bijaksana. “Tetaplah menjadi ASN Naraja. ASN yang peduli, santun, taat hukum dan bijaksana serta selalu loyal pada pimpinan,” sebutnya. (hotma/hm24)

Related Articles

Latest Articles