11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Satlantas Polres Tanjungbalai Berikan Bimbel Gratis Bagi Pemohon SIM

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Bertempat di SATPAS Polres Tanjungbalai dilaksanakan kegiatan BIMBEL gratis bagi pemohon SIM, Kamis (17/11/22).

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan ini sebagai kegiatan Pelayanan Prima kepada Warga, dalam memberikan Pengetahuan tentang peraturan dan Perundang-undangan lalu lintas serta agar warga mengerti cara berkendaraan yang benar sesuai dengan peraturan.

Baca juga:Dinas PU Simalungun Anggarkan Rp131 Miliar Guna Perbaikan Jalan

Sehingga diharapkan bisa memudahkan warga mendapatkan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) serta bimbingan ini juga bagi warga pemohon baru maupun perpanjangan SIM.

“Dari hasil giat terciptanya Hubungan Baik antara Polri dan Masyarakat Pemohon Sim,”kata AKP HW.Siahaan.

Salah seorang masyarakat Abdul Rahim merasa Senang dengan adanya BIMBEL Gratis Bagi Pemohon Sim dan mengucapkan terimakasih kepada Polri dengan adanya BIMBEL Gratis.

Baca juga:Tipu 2 Warga, Calo Pembuatan SIM Diamankan Polisi

“Kami ucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Tanjungbalai yang telah mau memberikan Bimbingan Belajar Gratis, terimakasih pak Kasatlantas,” kata Abdul Rahim.

Dilokasi, giat bimbel tersebut dibimbing Oleh, Bripka Ganda Damanik, Bripka R Panggabean dan Briptu Aditya Tarigan, kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif. (Saufi/hm06)

Related Articles

Latest Articles