17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Satgas TMMD Bantu Mobil Warga Terperosok Di Desa Sitaratoit

Tapsel, Mistar Id

Karena yakin sudah bisa dilalui kendaraan roda empat, satu unit mobil Pickup milik warga yang hendak memanen buah salak ke Desa Sitaratoit, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), terperosok di Jalan baru pembangunan TMMD.

Mengatasi kesulitan-kesulitan tersebut, Personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0212/TS dan warga yang sedang berada di lokasi bekerja, langsung datang melakukan pertolongan, dengan cara mendorong mobil Pickup bersamaan.

“Awalnya mobil Pick Up milik Ridwan Harahap melintas di area TMMD ke -117 pembukaan jalan baru, dengan tujuan ke kebun salak untuk mengangkut hasil panen, sebelumnya tampak baik- baik saja, tiba di lokasi yang tampak tanahnya agak basah, ban mobil mulai terpeleset”, ungkap Letda Inf Arief Sharon Naibaho, Minggu (23/7/23).

Selanjutnya mobil Pickup milik Ridwan Harahap terpaksa harus kami dorong untuk keluar dari jalur”, tutup Letda Inf Arief Sharon Naibaho.

Baca juga : Program TMMD ke 117 di Tapsel Peduli Kesehatan Warga

Sementara itu Ridwan Harahap pemilik mobil Pickup, sangat berterimakasih kepada personel Satgas TMMD Kodim 0212/TS, yang sudah membantu dirinya keluar dari kesulitan saat melintas di area TMMD di Desa Sitaratoit.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada personel Satgas TMMD yang sudah membantu mendorong mobil Pickup saya, ketika terperosok, saya tidak menduga awalnya salah ban mobil belakang, terbenam  mengakibatkan mobil tidak bisa lagi bergerak”, ucap Ridwan Harahap. (Asrul/hm19)

Related Articles

Latest Articles