6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Sat Lantas Tanjung Balai Urai Kemacetan di Sejumlah Masjid

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanjung balai berhasil mengurai kemacetan di beberapa ruas jalan depan sejumlah masjid besar di Kota Kerang itu, pada Jumat (29/12/23).

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas (lalin) ini rutin dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanjung Balai setiap hari Jumat sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah sholat Jumat.

Dalam kesempatan kali ini, petugas berfokus pada pengaturan arus lalin di depan Masjid Raya, Masjid Nurul Ikhwan, Masjid Saksi, Masjid Persaudaraan dan Masjid Nurul Iman.

Baca juga:Sat Lantas Polres Tanjung Balai Amankan Pawai Natal Oikumene

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kasat Lantas, AKP Relapang Sitepu mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatur arus lalin demi kelancaran dan keamanan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Sholat Jumat,” ujarnya.

Petugas yang bertugas pada kegiatan ini adalah Bripka P Nainggolan dan Bripka Ganda Damanik. Keduanya terlihat sigap mengatur arus lalin dan menyeberangkan pejalan kaki.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan sukses mengurai kemacetan. Para jamaah Sholat Jumat pun merasa aman dan nyaman saat melintas di lokasi pengaturan,” pungkas Relapang. (saufi/hm18)

 

Related Articles

Latest Articles