9.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Amankan Pawai Natal Oikumene

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanjungbalai mengamankan kegiatan pawai perayaan Natal Oikumene Tahun 2023 yang berlangsung di Kota Tanjung Balai, Senin (26/12/23).

Pawai yang diikuti ratusan umat kristiani dari berbagai gereja di Kota Tanjung Balai tersebut dimulai dari Gereja HKBP Jalan Arteri dan berakhir di Gedung Serbaguna Katolik Gian Franco Cruder SX.

Kasat Lantas AKP Relapan Sitepu mengatakan, pengamanan pawai tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan.

Baca Juga: Petugas Posyan Lilin 2023 Polres Langkat Terima Bingkisan

“Kami mengerahkan puluhan personel untuk mengamankan pawai tersebut. Personel kami bertugas mengawal, menjaga, dan mengatur arus lalu lintas di sepanjang rute yang dilalui pawai,” katanya.

Sitepu menambahkan, pawai berjalan kondusif dan kondisi lalu lintas di sepanjang rute yang dilalui juga aman dan lancar.

“Masyarakat pengguna jalan dan peserta kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Polri karena merasa nyaman dan aman saat melintas di jalan raya dan di lokasi kegiatan,” katanya. (Saufi/hm22)

Related Articles

Latest Articles