8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Samosir Tertinggi Kedua Vaksinasi se-Sumut

Samosir, MISTAR.ID

Bupati Samosir Vandiko Gultom menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat langsung maupun tidak dalam upaya pencegahan, pengendalian dan penanganan Covid-19 serta percepatan vaksinasi di Kabupaten Samosir.

Vandiko juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Kodim 0210/TU, Polres Samosir, Kejari Samosir, Marina Foundation, DPRD Samosir serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan vaksinasi dan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) yang telah memberikan perhatiannya kepada Kabupaten Samosir dalam hal penyediaan pasokan vaksin.

“Samosir mencapai posisi kedua tertinggi vaksinasi dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara dan itu tidak terlepas dari peran aktif dari semua pihak,” kata Vandiko, Jumat (17/9/21).

Baca Juga:DPRD Samosir Gelar Rapat Paripurna Penetapan Hasil Reses II, Bahas PTM hingga Pencairan Honor Nakes

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan serta meminta para tracer dan vaksinator untuk tetap melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan kehati-hatian pada saat melakukan kegiatan dengan tetap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Tidak lupa, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Samosir dan mengajak masyarakat supaya tetap melakukan protokol kesehatan secara terus menerus agar Covid-19 dapat dikendalikan sembari mengikuti vaksinasi yang dilakukan setiap hari pada 12 Puskesmas di daerah itu.

Vandiko meminta kepada semua pihak untuk tetap menjaga Samosir melalui perilaku patuh melakukan protokol kesehatan dan tetap mendoakan agar upaya pencegahan, pengendalian dan penanganan Covid-19 di Samosir berjalan dengan baik, dan pandemi Covid-19 segera berakhir dengan harapan masyarakat dapat melakukan kegiatannya sehari-hari seperti sebelum Covid-19 melanda dunia. (josner/hm12)

Related Articles

Latest Articles