20.2 C
New York
Friday, May 10, 2024

Sambut Hari Lalu Lintas ke 68, Polres Sergai Gelar Turnamen Esport

Sergai, MISTAR.ID

Dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke 68, Polres Sergai akan gelar kegiatan turnamen Esport yang membidangi Mobile Legends (ML) dengan memperebutkan hadiah uang pembinaan, Tropi, Sertifikat serta SIM C gratis bagi 3 orang pemenang pertama yang memenuhi syarat.

Kegiatan game player akan digelar pada Sabtu (16/9/23) mendatang di Lapangan Tembak Tatya Sudhirajati, Mapolres Sergai dengan melibatkan kepanitiaan PB Esport (Elektronik Sport) Kabupaten Sergai. Laga akan diisi beberapa tim dalam penjaringan atlet-atlet muda di cabang olahraga Elektronik (gamers players) ke hal yang lebih positif. Sehingga perkembangan teknologi saat sekarang dapat menjadikan para anak-anak muda gamers termotivasi dan terpacu ke arah yang lebih berarti nanti nya untuk Negara baik di kancah Nasional maupun Internasional.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya memberi fasilitas kepada muda-mudi untuk menyalurkan bakat dan hobi.

Baca juga: Jelang Piala Presiden Esport 2023, Lokapala Sumut Perbanyak Latihan

“Turnamen Esport ini tentu kami ingin memberikan media atau fasilitas kepada adik-adik pemuda. Untuk berprestasi dalam kegiatan yang positif. Semoga melalui turnamen ini bisa sukses dan melahirkan atlet nasional yang nantinya bisa menjadi andalan bagi Indonesia,” tutur Kapolres.

“Saya berharap melalui ajang ini nantinya mampu memberi dampak yang signifikan bagi perkembangan ekosistem digital dan perekonomian daerah. Yang bersumber dari industri kreatif berbasis digital serta berkembangnya para komunitas gaming lokal hingga ke tingkat nasional,” tutup nya.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta juga menghimbau kepada masyarakat Serdang Bedagai untuk terus tertib dalam berlalu lintas.

Baca juga: Ajang Olympic Esports Week Ditutup di Singapura

“Sergai Tertib, Negeri Beradat, kita Tertib, kita Hebat,” himbau Kapolres. (Boby/hm21).

Related Articles

Latest Articles