14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Relawan Prabowo di Karo Adakan Gerak Jalan Santai di Berastagi, Hadiah 2 Unit Motor

Karo, MISTAR.ID

Relawan Prabowo Sumatera Utara (Prabu Sutra) Tanah Karo bekerjasama dengan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) akan mengadakan gerak jalan santai di Kota wisata  Berastagi, Sabtu 1 Juli 2023 bertempat di Open Stage Berastagi.

“Selaku ketua panitia juga, Saya berharap kegiatan dapat terlaksana dengan sukses. Kita tetap satukan tekad memenangkan Prabowo menuju perubahan Indonesia yang lebih baik,”  kata Ketua Relawan Prabu Sutra, Jimbo Purba didampingi Sekretaris Belpa Noprendi Tarigan, Kamis (22/6/23).

Dikatakannya, relawan Prabu Sutra Tanah Karo akan terus bergerak meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo. Sebab Prabowo merupakan salah satu sosok ideal yang dapat meneruskan program pemerintah kedepannya.

Baca juga: Tarik Menarik Posisi Calon Presiden, Duet Ganjar-Prabowo Tak Masuk Akal

“Beliau sudah banyak pengalaman. Jadi tidak ada lagi keraguan untuk memenangkannya. Nah, dalam kegiatan nanti, kita telah menyediakan berbagai hiburan. Ada lucky draw, dengan hadiah terbesarnya yakni 2 unit Sepeda Motor,” ucapnya.

Sedangkan hadiah lainya berupa alat dapur, tas, payung dan handphone android. Gerak jalan santai ini juga, akan dimeriahkan artis Karo dan perkolong-kolong. Sementara rute yang akan dilalui yakni Open Stage-Sibayak Hotel-Surya Indah-Polsek-kembali ke Open Stage.

Baca juga: Elektabilitas Prabowo Tempati Posisi Tertinggi dalam Simulasi Capres Versi LSI

“Acara ini juga akan dihadiri Mayjen TNI Purn Musa Bangun selaku Wakil Ketua DPP Partai Gerindra dan Dewan Pembina Relawan Prabu Sutra. Intinya kita panitia akan sediakan yang terbaik di acara nanti,” ujar Jimbo mengakhiri.

Adapun para artis Karo dan perkolong-kolong yang akan memeriahkan acara diantaranya Samuel Sembiring, Berlian br Karo, Novita br Barus, Anta Prima Ginting, Aci br Sembiring, Gita Rena br Ginting, Cot Dogol, Feri Zonta Pinem, Desi br Bangun dan Rimta Mariani br Ginting.

Tampak di spanduk yang telah dipasang panitia diberbagai tempat. Acara akan dimulai pukul 08:00 WIB hingga selesai. Maka mari menghadirinya beramai-ramai.(eva/hm17).

Related Articles

Latest Articles