22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Razia Penginapan dan Cafe, Polsek Lima Puluh: Jangan Pekerjakan Wanita di Bawah Umur

Batu Bara, MISTAR.ID

Tim Ops Pekat Polsek Lima Puluh merazia penginapan Wisma Bahagia Jalinsum Desa Antara Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara serta cafe di Jalinsum Lima Puluh, Minggu (24/4/22) malam. Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara ini menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kegiatan tersebut, anggota tim memeriksa satu persatu kamar penginapan namun tidak menemukan tamu atau pasangan bukan suami istri di dalam kamar.

Selanjutnya tim memberikan imbauan kepada pemilik penginapan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif terlebih di bulan Ramadan.

Baca juga:Viral! Pria Dewasa Bawa Anak di Bawah Umur Curi Uang Kotak Infaq Mesjid di Medan

Kepada pemilik Penginapan juga diimbau untuk tidak mempekerjakan wanita dibawah umur dan wanita penghibur karena dapat berakibat pelanggaran hukum.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi mengatakan kegiatan yang berlangsung hingga menjelang tengah malam tersebut dilaksanakan pihaknya sepanjang bulan Ramadan. Sasaran bukan hanya penginapan namun juga cafe dan warung warung di pinggir jalan yang rawan kriminalitas.

Baca juga:14 Pelajar SMA Terjaring Razia di Kafe saat PJJ 100 Persen

“Selama bulan suci Ramadan kita imbau agar tidak tutup terlalu lama. Juga agar tidak menyediakan minuman yang dapat memabukkan. Ini semua demi menjaga kondusifitas terlebih di bulan Ramadan “, jelas AKP Rusdi. (ebson/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles