19 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Rayakan Iduladha, Pemko Tebing Tinggi Bagikan 868 Ekor Hewan Kurban

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pemerintah Kota Tebing Tinggi menggelar shalat  Iduladha 1444 H/2023 di Lapangan Merdeka dan Jalan Sutomo serta di 192 masjid yang ada di Kota Tebing Tinggi, Kamis (29/6/23).

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Drs. Syarmadani, unsur Forkopimda, OPD shalat bersama ribuan warga di Lapangan Merdeka.

“Kami sangat berharap, ini juga menjadi momentum bagi kita semua sebagai bentuk kesadaran bersama, bangkit bersama pasca kita menghadapi berbagai cobaan baik sifatnya terkait pandemi Covid-19, inflasi dan berbagai permasalahan lain. Mudah-mudahan dengan kebaikan ini ke depan kehidupan kita semakin baik,” kata Pj. Wali Kota.

Baca juga: Wali Kota Siantar Ikuti Shalat Iduladha, Khatib: Semua Stakeholder Harus Sinergis

Usai mengikuti shalat Iduladha, Pj. Wali Kota bersama Pj. Sekdako dan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra mengikuti penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi di halaman parkir Balai Kota.

Dalam rangkaian ibadah Iduladha itu, Pj Wali Kota juga menyiapkan sebanyak 868 ekor hewan kurban yang terdiri dari 689 ekor lembu dan 159 ekor kambing, disembelih di berbagai kelurahan di Kota Tebing Tinggi.

Hewan kurban tersebut berasal dari berbagai instansi dan warga masyarakat yang melaksanakan kurban di hari Raya Iduladha tahun 2023.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles