15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Ratusan TNI AD Touring Naik Motor Monitoring Wilayah Teritorial

Madina, MISTAR.ID

Dengan iring-iringan mengendarai sepeda motor, Kodim 0212/TS, Korem 023/KS melalukan touring ke beberapa wilayah tutorial Kodim 0212/ TS. Diperkirakan selama dalam perjalanan sudah menempuh sejauh kurang lebih 200 kilometer.

Perjalanan touring tersebut tehitung sejak Rabu 25/1/23 hingga Kamis (26/1/23) dengan start awal dari Kota Padangsidimpuan melalui Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan saat ini sedang berada di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Pantauan di lokasi, meski jalan yang dilalui penuh lumpur, bebatuan dan terkadang guyuran hujan, touring yang dipimpin oleh Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution bersama ratusan Prajurit Petarung Merah Putih itu, tidak menghambat semangat tujuan mereka untuk melakukan monitoring ke setiap perdesaan yang ada di Madina.

Baca Juga:Diduga Hendak Maling di Rumah TNI, Dua Pria di Asahan Babak Belur Dimassa

Dalam beberapa lokasi kunjungan tersebut, Amrizal Nasution selalu bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat dan Pemda Madina. Mereka membicarakan betapa pentingnya program-program TNI sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

“Kegiantan touring ini dilaksanakan bukan hanya perjalanan biasa. Sudah lama direncanakan ini, dengan berbagai program KSAD TNI AD,” ujar Dandim 0212/TS.

“Alhamdulillah selama perjalanan touring tidak ada kendala, kita tetap semangat,” ucapnya.(asrul/hm12)

Related Articles

Latest Articles