9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Puncak Hari Jadi ke-20 Sergai Ditutup Meriah

Sergai, MISTAR.ID

Momen puncak Hari Jadi ke-20 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditutup dengan meriah di Alun-alun Sergai, Sei Rampah, Minggu (7/1/23) malam.

Terlihat masyarakat tumpah ruah memadati lokasi perayaan yang diisi oleh berbagai hiburan. Ungkapan rasa bahagia disampaikan oleh Bupati Sergai, Darma Wijaya.

“Terima kasih kepada masyarakat Sergai yang ikut, serta meramaikan dan menambah semarak acara Hari Jadi kabupaten yang kita cintai ini. Masyarakat benar-benar menunjukkan kecintaannya terhadap Tanah Bertuah Negeri Beradat,” puji Bupati.

Darma Wijaya menyebut Pemkab Sergai telah berusaha dengan maksimal untuk menghadirkan berbagai acara yang menarik demi menyukseskan acara ini.

Baca juga: Perdana di Sergai, Lokasi Kuliner Jajanan Khas Banjar Diresmikan

“Acara-acara yang dibuat oleh panitia bertujuan untuk mengajak masyarakat agar bersuka cita di momen ini. Tujuan tersebut kini bisa dikatakan sukses terwujud,” katanya.

Tak lupa, Darma mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama panitia acara yang telah mendedikasikan waktunya sebelum, selama, dan setelah pelaksanaan acara.

“Kerja keras panitia benar-benar terlihat selama berlangsungnya acara. Usaha tersebut tidak mengkhianati hasil, dibuktikan dengan suksesnya acara ini,” tambahnya.

Baca juga: Sergai Taun Rumah Kompetisi Sains Plus SD dan SMP se Sumut

Terakhir, Darma berharap perayaan ini bisa menjadi momentum bagi semua pihak untuk menambah semangat dan motivasi dalam melanjutkan kerja pembangunan Sergai.

“Pembangunan sebuah daerah tidak bisa mungkin diwujudkan hanya satu pihak saja. Melainkan hasil sinergi dan gotong royong seluruh pihak. Dengan sinergi tersebut, mampu membuat Sergai yang mandiri, sejahtera, dan religius bisa tercapai,” tandasnya. (Damanik/hm20)

Related Articles

Latest Articles