11.1 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polsek Tebing Tinggi Gelar Patroli di Wilayah Rawan Street Crime 

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personel Polsek Tebing Tinggi jajaran Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli rutin di daerah rawan street crime (kejahatan jalanan) di wilayah hukum (wilkum) nya yang digelar, pada Senin (4/12/23) sekitar pukul 10.00 WIB dengan menggunakan 1 unit mobil dinas patroli Polsek.

Adapun personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan di antaranya, Aipda Sutarno dan Aipda L Maharaja. Selanjutnya melaksanakan patroli rutin dengan rute Desa Paya Bagas dan Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Terkait kegiatan ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, menuturkan, tujuan patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme dan kejahatan jalanan, serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) lainnya yakni curas, curat dan curanmor (3C).

Baca juga:Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi : Jangan Sembarangan Buat Konten Politik

“Dalam kegiatan itu, personel memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap waspada dan hati-hati, selanjutnya mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas (lalin), balap liar, knalpot brong dan aksi tawuran,” ungkap Agus. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles