27.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polsek dan Koramil Pantai Cermin Lakukan Penimbunan Jalan Provinsi yang Berlubang

Sergai, MISTAR.ID

Setelah sempat ditanami pohon pisang oleh warga dan mahasiswa, jalan provinsi di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akhirnya ditimbun sirtu oleh personel Polsek dan Koramil 08 Pantai Cermin.

Hal itu bertujuan untuk meminimalisir kecelakaan terhadap pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Kapolsek Pantai Cermin AKP Mariduk Tambunan saat ditemui MISTAR.ID, Selasa (7/3/23) mengungkapkan, kegiatan itu sebagai upaya pencegahan kecelakaan yang disebabkan oleh lubang yang berada di jalan provinsi. Apalagi, pada Senin (6/3/23), terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga:Kecewa, Mahasiswa dan Warga Tanam Pohon Pisang di Badan Jalan

“Kegiatan hari ini kita lakukan adalah sebagai langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan terhadap pengendara yang melintas di jalan provinsi ini, mengingat kemarin pada Senin sempat terjadi kecelakaan di jalan ini yang diduga disebabkan oleh lubang di jalan dan mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian,” ujarnya.

“Kita pun berharap semoga dengan dilakukan penimbunan ini tidak ada lagi kecelakaan yang terjadi di jalan ini,” harapnya lebih lanjut.

Baca Juga:Ketua PWI Sergai Evakuasi Korban Lakalantas ke Rumah Sakit

Masih dikatakan Kapolsek, mereka mengimbau kepada pengendara, baik dari luar Pantai Cermin atau dari Pantai Cermin agar lebih berhati-hati dalam berkendara untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi saat ingin mendahului kendaraan lain di depannya tentunya harus benar-benar memperhatikan keamanan dan kenyamanan berkendara, baik diri sendiri maupun untuk orang lain.

“Kemudian saya secara pribadi mengucapkan turut berduka cita yang sedalamnya terhadap korban, dan bagi korban yang masih dirawat semoga lekas diberikan kesembuhan. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkas Kapolsek. (boby/hm14)

Related Articles

Latest Articles