22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polresta Deli Serdang Genjot Percepatan Vaksinasi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polresta Deli Serdang terus menggelar vaksinasi massal dalam Gebyar Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia di Gedung Olah Raga Lubuk Pakam, Rabu (16/3/22).

Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto didampingi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, hadir memantau kegiatan vaksinasi. Juga hadir Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Santosa Meliala, Kabag Log Kompol Soedarjanto dan para Kasat di Jajaran Polresta Deli Serdang.

Kegiatan di awali dengan pelaksanaan Video Conference (Vidcon) dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga:Polres dan Forkopimda Tebing Tinggi Zoom Meeting Bahas Pencapaian Vaksinasi dengan Wakapolri

Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimda provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia yang mengikuti video conference vaksin Covid-19 serentak.

Vaksinasi dilaksanakan setiap harinya, agar dapat mencegah penularan Covid-19 di setiap wilayah Indonesia. “Terima kasih kepada para Kapolda, Pangdam, Gubernur dan Forkompimda yang sudah hadir dalam acara ini. Saya minta teruslah bersinergi untuk melayani masyarakat dan salam buat masyarakat di seluruh Indonesia,” tutur Kapolri.

Baca Juga:Kapolda Sumut Cek Vaksinasi di Tebing Tinggi

Sementara, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum, Lansia, anak dan pelajar ini terus akan digelar.

“Kita berupaya agar vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Sehingga, kita terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya varian baru Omicron dan terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles