10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polresta Deli Serdang Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi Sembako

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polresta Deli Serdang menggelar vaksinasi massal di Yayasan Pesantren Al Mukhlisin Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang sekaligus memperingati Isra Mi’raj, Senin (28/2/22).

Kegiatan dengan tema “Hikmah Isra Mi’raj Memperkuat Keimanan Kita untuk Peduli dan Saling Menjaga Gebyar Vaksinasi Polda Sumut disambut antusias warga untuk mengikuti akselerasi vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua dan dosis ketiga yang diselenggarakan Polresta Deli Serdang di Yayasan Pesantren Al Mukhlisin dengan prokes ketat.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat memperingati Isra Miraj dan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity serta tetap mematuhi prokes.

Baca juga: Polresta Deli Serdang Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal

“Covid-19 ini masih ada. Mari kita jaga lingkungan kita dari bahaya virus Corona dengan mematuhi protokol kesehatan dan laksanakanlah vaksinasi,” ucapnya. Pada kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang juga memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Pesantren Al Muchlisin.

Turut hadir Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, para PJU Polresta Deli Serdang Ketua MUI Deli Serdang Kyai Amir Patanagama, Pimpinan Pondok Pesantren Al Mukhlisin Tanjung Morawa Muhammad Edi Lesmono, mewakili Kakan Kemenag Deli Serdang Siti Hariati, penceramah Al Ustdz Muhammad Yasir Tanjung dan Pimpinan Yayasan Pesantren Al Mukhlisin Wadi Surya Sitanggang. (sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles