11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Polresta Deli Serdang Gelar Vaksin 3 Hari di Suzuya Plaza Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Selama bulan Ramadhan, Polresta Deli Serdang tetap melakukan vaksinasi massal di sejumlah tempat. Di antaranya, P3UD Tanjung Morawa, Lapangan Bola Kaki Kebun Baru Dusun 18 Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, dan Suzuya Plaza Tanjung Morawa.

“Pada bulan Ramadhan, masyarakat yang datang ke pusat keramaian bertambah banyak. Untuk itu kita manfaatkan kesempatan ini agar dapat memvaksin warga yang belum divaksin atau yang vaksinnya belum lengkap,” ujar Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Jumat (8/4/22).

Polresta Deli Serdang membuka layanan vaksinasi massal pada tiga titik ini, bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap warga yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi.

Baca Juga:Warga Antusias Ikuti Vaksinasi, Kapolresta Deli Serdang: Terima Kasih!

Khusus untuk vaksinasi di Suzuya Plaza Tamora dilaksanakan mulai, Jumat sampai Minggu (8 hingga 10 April) mulai pukul 16.00 hingga pukul 21.00 WIB.

“Selain memberikan kemudahan bagi warga, untuk mereka yang sedang berjalan-jalan sambil menunggu berbuka puasa bisa sekaligus divaksin sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kapolresta.

Bulan Ramadhan, sambung Kapolresta, tidak menjadi hambatan untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi di daerahnya. Bahkan, pihaknya memanfaatkan momentum ini untuk lebih meningkatkan capaian vaksinasi menuju Indonesia yang sehat bebas dari Covid.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles