12 C
New York
Monday, May 13, 2024

Polresta Deli Serdang Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Deli Serdang, MISTAR. ID

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada bulan suci Ramadhan di wilayah hukumnya, Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli presisi gabungan skala besar pada Sabtu (1/4/23) malam.

Patroli itu melibatkan unsur TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Deli Serdang. Sebelum pelaksanaan patroli, lebih dulu dilakukan apel gabungan di Terminal Lubuk Pakam dipimpin Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji.

Dalam arahannya, Kapolresta mengatakan sasaran patroli diarahkan ke tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas. Juga di tempat-tempat keramaian serta patroli dialogis dengan masyarakat.

Baca Juga:Antisipasi Tawuran di Bulan Ramadhan, Polres Padangsidimpuan Tingkatkan Patroli

“Kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman merupakan tujuan kita. Patroli skala besar ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat apalagi pada saat bulan cuci Ramadhan,” ujar Kombes Irsan Sinuhaji seraya menambahkan, patroli gabungan skala besar ini rutin dilaksanakan setiap minggunya.

“Semoga dengan adanya patroli gabungan ini bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif,” harap mantan Wakapolresta Medan tersebut.

Baca Juga:Antisipasi Aksi Balap Liar, Polsek Padang Hilir Gelar Patroli Subuh

Turut hadir Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, para PJU Polresta Deli Serdang, Kapolsek, personil Polresta Deli Serdang, personel Kodim 0204/DS, Satpol PP dan Dishub Deli Serdang, serta perangkat desa se-kecamatan Lubuk Pakam.(sembiring/hm01)

Related Articles

Latest Articles