13.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polres Tebing Tinggi Patroli ke Kantor KPU

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi menggelar patroli ke sejumlah kawasan, termasuk ke kantor KPU dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Sabtu (6/1/24) pukul 20.30 WIB hingga selesai.

Pawas Polres Tebing Tinggi, Iptu Masdulhak mengatakan jika pihaknya melakukan patroli demi menjaga kekondusifan di Kota Tebing Tinggi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Malam ini kita melaksanakan piket jaga 1X24 jam. Kemudian melakukan Patroli ke berbagai tempat termasuk ke Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kota Tebing Tinggi. Tidak lupa selalu mengecek tahanan yang ada di RTP Polres Tebing Tinggi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” ungkap Iptu Masdulhak.

Baca juga: Polres Tebing Tinggi Imbau Warga Bersinergi Jelang Pemilu 2024

Lebih lanjut AKP Agus menyebutkan rute yang dilalui dalam patroli di mulai dari  Jl. Pahlawan – Deblod Sundoro – Jl. S. M. Raja – Jl. Thamrin – Jl. Rao – Jl. Ahmad Yani – Jl. Dr. Kumpulan Pane – Jl. K. F. Tandean – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Gn. Leuser – Jl. Yos Sudarso – Jl. H. M. Yamin – Jl. Imam Bonjol – Jl. Sutomo – Jl. Pahlawan.

“Dalam patroli itu petugas piket juga melakukan pengecekan di beberapa lokasi, antara lain, Kantor KPU Kota Tebing Tinggi dan Kantor Bawaslu Kota Tebing Tinggi,” pungkas AKP Agus. (Nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles