18.8 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Polres Tebing Tinggi Imbau Warga Bersinergi Jelang Pemilu 2024

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kasubagbekpal Bag Log Polres Tebing Tinggi AKP Rustam Effendi, mengimbau warga bersinergi bersama menjaga Kamtibmas jelang Pemilu 2024 saat kegiatan Jumat Curhat di halaman Kantor Desa Gunung Para II, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (5/1/24)

“Kami dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Dolok Merawan mengimbau dan mengajak para warga masyarakat agar kita bersinergi bersama sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat kita tinggal masing masing agar aman dan baik dalam menjelang Pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rustam juga mengajak warga untuk mencegah peredaran narkotika di lingkungan tempat tinggal.

“Kami meminta kerja samanya untuk bersama sama mengimbau anak-anak kita, agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong yang dapat membuat situasi tidak nyaman. Jauhi juga minum-minuman keras dan perjudian,” katanya.

Baca Juga : Jelang Pemilu, Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Patroli Kamtibmas

Rustam mengatakan, apabila masyarakat mempunyai keluh kesah agar menyampaikannya kepada polisi, agar apa yang diinginkan masyarakat semakin baik.

“Hubungi Call Center Polres Tebing Tinggi Nomor 110, dan kami akan segera menindaklanjuti serta merespon keluhan dari warga,” pungkasnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles