18.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Polres Tebing Tinggi Gelar Pengamanan Ibadah Minggu dan Monitoring BBM

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personil Polres Tebing Tinggi Polda Sumut melaksanakan patroli KRYD dalam rangka pengamanan aktivitas masyarakat antara lain Ibadah bulan Puasa Ramadhan, Ibadah Minggu di Gereja- gereja besar di wilayah Kota Tebing Tinggi dan monitoring stok serta pasokan BBM di SPBU wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Minggu (3/4/22).

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Pawas Iptu Ridwan Siahaan dan Padal Ipda RP Damanik bersama Sat Sabhara 4 personel, Sat Lantas 2 personel, Sat Intelkam 2 personel, Sat Reskrim 1 personel, Sat Narkoba 1 personel dan Si Propam 1 personel.

Adapun tempat ibadah yang disambangi diantaranya Gereja Katolik Santo Joseph Jalan Pahlawan, GBI Jalan Sutoyo, Gereja HKBP Jalan Kartini, Gereja GKPI Jemaat Khusus Jalan Sutomo dan Gereja Methodist Jalan Gereja Kota Tebing Tinggi.

Baca juga: Sidak dalam Sepekan, Tim Polres Tebing Tinggi Temukan Harga Migor yang Mengejutkan

Sementara untuk lokasi SPBU yang disambangi petugas yakni SPBU No 14206183 Rambung Jalan SM Raja, SPBU No 14206189 Jalan Sutoyo dan SPBU No 14.206.1124 Kp Keling Jalan HM Yamin Kota Tebing Tinggi.

Berdasarkan monitoring petugas, diketahui penyesuaian harga BBM untuk wilayah Provinsi Sumatera Utara Kota Tebing Tinggi saat ini harga Pertalite Non Subsidi Rp 7650, Pertamax Rp12.750, Bio Solar Rp5.150, Dexlite Rp13.250, Pertamina Dex Rp14.000, Minyak Tanah Non-Subsidi Rp11.200.

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan, maksud dan tujuan pengamanan dan monitoring adalah memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, menciptakan kondisi yang aman bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah dan mengantisipasi terjadinya antrian panjang di SPBU yang ada di Kota Tebing Tinggi.(naz/hm09)

Related Articles

Latest Articles