26.8 C
New York
Tuesday, June 18, 2024

Polres Tanjung Balai Gencarkan Patroli Presisi di Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam tahapan Pemilu 2024, Polres Tanjung Balai menggelar patroli presisi di lokasi rawan gangguan kamtibmas. Kamis (04/1/23).

Kasat Samapta  Polres Tanjung Balai, AKP J Gultom mengatakan patroli presisi ini rutin dilaksanakan dengan sasaran aktivitas masyarakat pengguna jalan, arus lalu lintas, dan objek vital tertentu.

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pencurian, perampokan, dan kejahatan lainnya,” ujar AKP J Gultom.

Baca juga : Polres Tanjung Balai Siagakan Personel saat Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Lokasi-lokasi yang menjadi sasaran patroli presisi antara lain Jalan HM Nur, Jalan Jend Sudirman KM 7, Jalan Gaharu, Jalan Anwar Idris, Jalan Sri Wijaya, Jalan HM Nur, Jalan Husni Thamrin, Jalan HM Adam Malik, Jalan Arteri, Jalan DI Panjaitan, Jalan Suprapto, dan Jalan Sei Raja.

Selain itu, patroli presisi juga menyasar objek vital tertentu, seperti gudang KPU, kantor KPU, kantor Bawaslu, bank-bank, dan SPBU.

Baca juga : Sat Polair Polres Tanjung Balai Tingkatkan Patroli Malam

“Dalam patroli ini, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar menghubungi call center 110 jika melihat, mengetahui, atau mengalami tindak pidana,” kata AKP J Gultom.

Patroli presisi ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli yang rutin dilaksanakan oleh petugas kepolisian. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles