24.8 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Polres Palas Bantu Sumur Bor dan Pompa Air ke Ponpes Dinul Khoiriah Aek Buaton

Padang Lawas, MISTAR.ID

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air ke Ponpes Dinul Khoiriah, Desa Aek Buaton, Kecamatan Aek Nabara Barumun, Rabu (27/9/2023) sekira pukul 13.58 Wib.

AKBP Diari Astetika dalam sambutannya mengucapkan terimakasih manajemen PT EMP Tonga yang telah bersedia melakukan kerjasama dalam pengadaan sumur bor dan pompa air tersebut.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program Polres Padang Lawas Peduli Lingkungan. Selain pengadaan sumur bor, juga ada program penanaman pohon.

Baca Juga: BBM Langka di Sibuhuan, Antrian Panjang Kendaraan Beli BBM Jadi Tontonan Warga Sibuhuan

Sementara itu, pimpinan Ponpes Dinul Khoiriah Ustadz Dirhan Siregar mengucapkan terimakasih kepada Polri, Polres Padang Lawas karena telah peduli dengan memberikan bantuan sumur bor dan pompa air yang memang sangat dibutuhkan oleh sekitar 300 santri dan guru.

Ia juga menambahkan, adanya bantuan tersebut tentu sangat bermanfaat bagi santri dan guru dalam melaksanakan ibadah dan kegiatan pesantren lainnya.

“Perusahaan PT EMP Tonga juga berhasil dan sukses dalam proyek yang sedang berjalan dan berkesinambungan. Kiranya menjadi amal jariyah atas bantuan Polri Polres Padang Lawas dan PT emp Tonga,” katanya. (Iskandar/hm22)

Related Articles

Latest Articles