9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pj Wali Kota Bersama Forkopimda Sambut Kepulangan 93 Jamaah Haji Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sebanyak 93 Orang Jemaah Haji Kloter 4 asal Kota Tebing Tinggi telah kembali. Kepulangan para Jamaah Haji tersebut disambut langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani bersama unsur Forkopimda, Sabtu siang (8/7/23) di Masjid Raya Nur Addin Jalan Suprapto Kota Tebing Tinggi.

Sebelumnya tercatat ada 94 orang yang berangkat menunaikan haji, namun satu orang dalam kondisi sakit dan menjalani perawatan di RSUD dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada para jamaah dan berharap kepada para jamaah haji agar menjadi contoh tauladan dan panutan dari masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Baca juga : Bus Penjemputan Rombongan Jamaah Haji Asahan Alami Kecelakaan Beruntun

“Selamat kepada bapak/Ibu berkumpul kembali bersama dengan keluarga dan kami di sini. Mudah-mudahan bapak/ibu menjadi lebih baik, menjadi tauladan bagi kami dan mudah-mudahan rahmat dan ridho Allah selalu tercurah bagi Kota Tebing Tinggi ini,” ujarnya.
Walau ada satu Jemaah Haji yang masih dalam kondisi sakit dan dirawat di RSUD, namun ia tidak bisa menutup rasa syukur atas kembalinya seluruh jemaah Haji ke kota Tebing Tinggi ini.

Syarmadani berpesan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi agar tetap menjaga persatuan dan bersama membangun Kota Tebing Tinggi.

Baca juga : Kepulangan Jemaah Haji Delay, Ini Penjelasan Kakanwil Kemenag Sumut

“Marilah kita tetap bersatu janganlah terpecah belah, membangun Kota Tebing Tinggi itu sebuah keharusan namun jika bersama akan lebih mudah dan lebih baik jika bersama,” sebutnya.

Ucapan terima kasih turut disampaikan Pj Wali Kota  kepada semua pihak yang telah mendukung memberikan bantuan dari awal hingga Jemaah Haji bisa kembali ke Kota Tebing Tinggi. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles