16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pj. Bupati Samosir Monitoring, Penataan Kampung Ulos dan Batu Persidangan 

Samosir, MISTAR.ID

Pj. Bupati Samosir Harianto Butar-butar monitoring pengerjaan penataan Kampung Ulos Huta Raja di Desa Lumban Suhi-suhi Toruan Kecamatan Pangururan dan pengerjaan penataan Batu persidangan Siallagan di Kecamatan Simanindo, Senin (19/4/21).

Kegiatan monitoring pengerjaan penataan Kampung Ulos Huta Raja dan Batu Persidangan, didampingi oleh Kepala Bappeda Samosir Rudi Siahaan, Plt. Kadis PUPR Sarimpol Manihuruk, Kabid Pertanahan Dinas PeraKPP,  Camat Pangururan dan Sekretaris Kecamatan Simanindo.

Harianto Butar-butar bersama rombongan meninjau langsung proses pelaksanaan pengerjaan penataan Kampung Ulos dan  penataan Batu Persidangan.

Baca Juga: Menaker Kunjungi Kampung Ulos Samosir, Hal Ini yang Dijanjikannya

Ia menghimbau supaya pelaksanaan pengerjaan kedua proyek pengerjaan penataan tersebut , harus benar-benar sesuai dengan Juknis yang telah ditentukan.

Usai meninjau pengerjaan penataan Kampung Ulos Huta Raja dan Batu Persidangan Siallangan, Harianto Butar-butar juga meninjau tanah longsor di Desa Huta Ginjang Kecamatan Simanindo dimana sebahagian badan jalan telah mengalami longsor. (Josner)

 

 

 

 

Related Articles

Latest Articles